Walt Disney Membeli Marvel Comics

Ada kabar mengejutkan bahwa Walt Disney udah membeli perusahaan komik Marvel senilai lebih dari Rp. 40 trilliun! Wow, itu berarti sekarang Walt Disney telah memiliki semua karakter dari Marvel. Artinya Disney bisa memproduksi komik, serial televisi atau film yang diambil dari cerita dan karakter Marvel Comics. Kesepakatan antara Walt Disney dan Marvel Comics dicapai pada … Baca lebih lanjut

THE MOST SPECTACULAR KAMEN RIDER MOVIE

Kamen Rider 2009, Decade telah menutup serial TV nya sebanyak 31 episode. Kamen Rider ini dinobatkan sebagai film Kamen Rider terpendek sepanjang sejarah Kamen Rider. Untuk konsep yang dibangun di cerita Decade ini sangat menarik, karena tampilnya 9 Kamen Rider Heisei mulai dari Kamen Rider Kuuga sampai Kamen Rider Kiva. Setelah menyelesaikan movie nya, kembali … Baca lebih lanjut

Apa bener tahi lalat tanda kanker kulit?

Hampir setiap orang mempunyai tahi lalat, ada yang tumbuh namun ada juga tahi lalat yang hanya sebagai tanda lahir. Benarkah tahi lalat tanda adanya kanker kulit? Tahi lalat dikenal dalam dunia medis sebagai Nevus Pigmentosus yaitu bercak berwarna yang terdapat pada lapisan terluar dari kulit (epidermis). Tahi lalat bisa berada dimana saja, bahkan letak tahi … Baca lebih lanjut

Film perang Indonesia ala Saving Private Ryan

Padahal baru kemaren aku ngomong-ngomong sama temenku, “kapan ya indonesia punya film perang kayak Saving Private Ryan ato Enemy at The Gates?” soalnya selama ini di Indonesia Cuma ada 3 genre yang sering dibuat, yaitu horor, love drama, dan love comedy. Yang bergenre adventure aja yang kutau Cuma 1 (Ekspedisi Madewa, yang spesial efeknya dibuat … Baca lebih lanjut

It’s My Wacom Bamboo Fun!

Finally, setelah kebayang-bayang sampe kebawa mimpi sejak SMA kelas 3, kesampaian juga beli Pen Tablet,hehehe… Ini adalah Wacom dengan seri Bamboo Fun. Pertama kali nyoba,sumpah! Kaku banged! Tapi aku hanya perlu waktu 1 jam buat adaptasi, sampe akhirnya aku buat gambar seperti di bawah ini^^ Gambar di atas adalah gambar pertamaku pake Wacom. Kukasih nama … Baca lebih lanjut

Manchester United Pake Batik,WOW…!

Yaaaa!! Manchester United pake Batik!! Wah, kayaknya MU dah cinta nih ma Indonesia,hehehe… Hal ini terjadi (halah) karena sebentar lagi, tepatnya tanggal 20 Juli 2009 Manchester United akan datang ke Jakarta untuk melakoni pertandingan antara Indonesian All Star VS Manchester United.  Foto di atas diambil di depan pintu gerbang stadion Gelora Bung Karno. Terdapat beberapa … Baca lebih lanjut

Indonesian All Star VS Manchester United

Bambang Pamungkas untuk sementara memuncaki polling SMS skuad Indonesian All Star yang akan berduel dengan Manchester United. Striker Persija itu unggul tipis atas pesaing terdekatnya, Boaz Solossa. Dalam rilis yang diterima dari pihak panitia lokal, Kamis (4/6/2009), dari hasil SMS yang sudah masuk sampai awal Juni ini, Bepe meraih 23,1 persen sedangkan Boaz mengumpulkan 21,6 … Baca lebih lanjut

Transformers : Revenge of The Fallen

Ini dia film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2009 ini, yaitu sekuel dari Transformers yang berjudul Revenge of The Fallen. Dalam film ini, Shia La Beouf dan Megan Fox masih menjadi tokoh utama. Beberapa robot baru pun berdatangan, dan memberikan ancaman yang lebih besar, karena dalam sebuah trailernya, Megatron bangkit kembali! Bagaimanakah cerita selengkapnya? Apakah … Baca lebih lanjut

10 hal yang harus dilakukan Gamer

Dari tahun ke tahun perkembangan game semakin luar biasa! Persaingan ketat industri-industri game mulai terlihat! Coba aja liat,Sony dengan PS3 nya, Nintendo dengan Wii nya, n Microsoft dengan X-Box 360 nya. Hal ini semakin memanjakan gamer buat nyobain game-game yang ada di console tersebut. Bayangkan saja dengan grafik yang lebih keren maenin Final Fantasy 13, … Baca lebih lanjut

God and Goddess in Japan

Di jepang banyak sekali mitologi-mitologi yang beredar di sekitar masyarakatnya, entah itu berasal dari cerita turun temurun, ataupun dari aliran kepercayaan masyarakat jepang. begitu pula dengan mitologi Dewa dan Dewi di Jepang. Banyak dari dewa mereka yang sering diangkat baik dalam novel maupun ke dalam bentuk Manga dan Anime. Berikut adalah Dewa dan Dewi yang … Baca lebih lanjut